Laman

Minggu, 22 Desember 2013

Sukses dengan Kemauan dan Usaha Jasa



Judul              : Sukses Besar Dengan Usaha Jasa
Penulis           : Jackie Ambadar
Editor             : Syamsir Alam Dan Dodi Mawardi
Penerbit         : PT Elex Media Komputindo
Cetakan          : Pertama, 2009
Halaman        : 129 hlm.
ISBN               : 978-979-27-5783-5
Pengangguran setiap tahun semakin bertambah. Dan akan diperkirakan bahwa angka pengangguran akan terus meningkat karena kenaikan BBM, dan mungkin Karena krisis global yang belum jug areda hingga saat ini. Sebenarnya tak ada orang yang ingin dirinya menjadi pengangguran. Namun biasanya dari diri mereka lah yang dapat merubahnya. Apakah mereka akan terus menganggur untuk sampai mendapatkan pekerjaan atau mereka akan melakukan sesuatu untuk membuka suatu lapangan pekerjaan sendiri. Dimana bisnis sendiri itu terkadang lebih mendapatkan untung yang lebih banyak ketimbang bekerja di tempat orang lain.
Di sini kita dapat menggali potensi diri kita untuk sebagai modal meraih sukses. Ketika kita hendak melakukan kegiatan itu ada baiknya kita mulai dari pikiran yang positif dan berinisiatip untuk menjadi lebih baik. Karena pola pikir yang seperti ini yang akan berpengaruh langsung pada sikap dan gaya hidup kita sehari-hari. Di saat pikiran kita positif dan berinisiatif yang muncul pada saat itu adalah memudahkan jalan untuk mencapai prestasi optimal dalam belajar, berkarier ataupun berorganisasi.
Namun selain berfikir positif, hendaknya kita memperluas dan membuka diri untuk mau menerima pendapat , saran ataupun kritikan dari orang lain. Sehingga dengan mudahnya kita dapat mengoreksi apa yang seharusnya tidak kita lakukan. Untuk menjadi orang yang sukses jangan lah kita malu untuk mengakui yang telah terlanjur kita lakukan. Jangan malu untuk memulai suatu hal yang akan membawa anda menuju kesuksesan. Karena biasanya hina di mata manusia namun mulia di mata Tuhan. Optimis dengan apa yang anda lakukan dan selalu semangat untuk meraih kesuksesan. Suksesnya anda ada di tangan anda sekarang.
Sebenarnya ada dua pilihan menganggur untuk menunggu datangnya peluang kerja atau menciptakan sendiri lapangan kerja. Sayangnya para lulusan perguruan tinggi dicetak untuk menjadi pencari kerja bukan sebagai pengusaha. Namun mengapa usaha jasa yang dip[ilih? Karena inilah bentuk usaha yang paling sederhana tidak jauh dari apa yang kita lakukan sebagai karyawan. Sebagai karyawan, sesungguhnya seseorang menjual keahlian yang dimiliki dan tidak memerlukan modal yang terlalu besar.Buku ini dapat menajdi pedoman bagi kita yang ingin terjun untuk menciptakan pekerjaan baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar